Selasa, 02 Februari 2016

Hindari Penyakit Kanker Paru Paru Dengan Pola Hidup Sehat

Hindari Rokok Sama Dengan
Mencegah Penyakit Kanker Paru Paru

Kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling bisa dicegah. Paling tidak terdapat 80-90 persen kasus kanker paru-paru yang berhubungan dengan kebiasaan merokok.Pada tahap awal, tidak ada tanda atau gejala kanker paru-paru yang jelas. Tapi kemudian akan merasakan beberapa gejala ciri ciri penyakit kanker paru paru seperti batuk secara berkelanjutan hingga mengalami batuk darah, selalu merasa kehabisan napas seperi penderita asma, kelelahan tanpa alasan seperi penderita anemia dan liver, juga mengalami penurunan berat badan.
Kanker paru-paru umumnya tidak menimbulkan gejala sebelum sel-sel kanker tersebut menyebar ke bagian besar paru-paru atau ke bagian tubuh lainnya. Kesembuhan tergantung kepada penyebaran kanker dan kapan diagnosis kanker diketahui. Makin awal diagnosis yang dilakukan, kemungkinan pengobatan untuk berhasil juga menjadi lebih tinggi.

Stadium Kanker Paru-paru

  1. Stadium 1. Kanker masih berada di dalam paru-paru dan belum menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya. Besarnya tumor pada tahap ini masih di bawah 5 cm.
  2. Stadium 2. Tumor  berukuran apa saja yang sudah menyebar pada bagian-bagian lain seperti kelenjar getah bening, rongga dada, diafragma, atau lapisan yang membungkus paru-paru. Selain itu, kanker juga tergolong stadium 2 jika telah berukuran lebih dari 5 cm.
  3. Stadium 3. Pada tahap ini, ada sel kanker yang telah menyebar ke kelenjar getah bening yang berada jauh dari paru-paru atau tumor ganas yang ada di paru-paru sudah sangat besar dan menyerang organ lain di dekat paru-paru.
  4. Stadium 4. Kanker sudah menyebar ke paru-paru sebelah atau organ tubuh lain yang jauh dari paru-paru seperti otak dan hati, atau cairan yang mengandung sel kanker mungkin sudah muncul di sekitar jantung atau paru-paru.
Beikut adalah beberapa cara mencegah dan mengobati penyakit kanker paru paru secara alami dengan cara berikut ini:
  1. Jangan merokok dan hindari menjadi perokok pasif. Cara utama untuk mencegah kanker paru-paru adalah dengan tidak merokok. Hindari juga menjadi perokok pasif jika lingkungan Anda dipenuhi dengan perokok aktif. Terutama bagi para perokok aktif, berhentilah merokok sekarang juga. Meski sudah bertahun-tahun merokok,  langkah ini tetap akan bermanfaat dan bisa mengurangi risiko terserang kanker paru-paru.
  2. Pilihan menu makanan yang sehat. Biasakanlah untuk mengonsumsi makanan rendah lemak dan tinggi akan kandungan serat. Buah dan sayuran sebaiknya menjadi menu utama sehari-hari. Hindari mengonsumsi terlalu banyak vitamin dalam bentuk pil atau tablet karena obat-obatan semacam itu bisa memiliki efek samping.
  3. Berolahraga secara teratur. Usahakan untuk melakukan olahraga secara teratur. Bagi yang jarang sekali berolahraga, mulailah rutinitas ini secara bertahap. Bagi orang dewasa dianjurkan berolahraga setidaknya selama 2-3 jam dalam satu minggu.

Rekomendasi Pengobatan Berbagai Jenis Kanker
Yang Sudah Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

obat alternatif penyakit kanker paru paru

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Penyakit Kanker Paru Paru <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Mencegah Penyakit Kanker Paru Paru Lebih Baik Dari Mengobati


Share this article with your friends

3 komentar:

  1. AYO BOSSKU PENDAFTARAN KONTES SEO KASQQ TINGGAL 1 BULAN LAGI SEGERA DAFTARKAN BLOG / WEBSITE BOSSKU
    Kami dari WWW.KASQQ.COM mengajak anda untuk ikut berpartisipasi Dalam KONTES SEO yang sedang kami adakan saat ini.
    KASQQ mengadakan KONTES SEO yang akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2017 - 1 Mei 2017, dengan total hadiah Rp. 40.000.000 juta.
    Daftarkan diri anda sekarang juga di kontes ini dan menangkan hadiah uang tunai dari KASQQ
    Inilah kesempatan yang tepat untuk menguji kemampuan SEO anda, jangan lewatkan kontes SEO ini.
    Silahkan mempelajari peraturan yang terdapat di dalam kontes SEO http://bit.ly/2jJJbun
    - Hadiah Pertama : Rp 15.000.000
    - Hadiah Kedua : Rp 9.500.000
    - Hadiah Ketiga : Rp 5.500.000
    - Hadiah Keempat : Rp 2.500.000
    - Hadiah Kelima : Rp 2.000.000
    - Hadiah 6 - 10 : Rp 500.000
    - Hadiah 11 - 20 : Rp 300.000
    Segera daftarkan diri anda !
    - Situs: http://bit.ly/2jJJbun
    - BBM : 55A9CFF6
    - HP : +85598791608
    - FP : KASQQ
    - IG : KASQQ_CS
    - PATH: KASQQ
    #KONTES_SEO

    BalasHapus