Selasa, 02 Februari 2016

Katup Klep Jantung Anda Bermasalah Kenali Gejala Dan Penyebabnya

Jangan Abaikan Masalah Penyakit Katup Jantung

Masalah lainnya yang terjadi pada organ vital jantung adalah katup jantung atau klep jantung, katup klep jantung berfungsi sebagai pintu keluar masuknya darah pada jantung, masalah yang sering terjadi biasanya ada disfungsi pada katup jantung tersebut. Jantung memiliki 4katup yang mengatur aliran darah dijantung juga penyakit yang munculpun bisa terjadi pada salah satu atau semuanya.
 Dua gangguan pada katup jantung yang menyebabkan terjadinya gagal jantung adalah
  1. Katup jantung yang menjadi kaku atau menabal, kondisi ini akan sangat mengganggu proses aliran darah keluar dan kedalam hal ini disebabkan salah satu katup atau keempatnya saling menempel dan tidak terbuka sehingga darah yang seharusnya masuk itu malah kembali ke tempat semula dan sebaliknya. Kondisi ini mengakibatkan munculnya ciri ciri penyakit katup klep jantung atau gejala penyakit jantung lainnya.
  2. katup klep jantung bocor, adalah kondisi katup jantung yang tidak dapat menutup dengan baik atau tidak kembali ke posisi semula. Kondisi ini membuat darah mengalir kembali ke ruangan jantung sebelumnya sehingga mengakibatkan berkurangnya jumlah darah yang dialirkan ke seluruh tubuh. Keadaan ini juga dapat terjadi pada keempat katup jantung seperti halnya pada gangguan stenosis katup jantung yang dapat memicu kerusakan otot jantung.
Katup klep jantung rusak atau bocor bisa disebabkan oleh penyakit lain, seperti sifilis, penyakit jaringan ikat, tekanan darah tinggi, kardiomiopati, serangan jantung, penyakit jantung koroner, tumor ganas, radiasi, obat-obatan tertentu, dan aneurisma aorta.

Penyebab lain juga termasuk kelainan pada katup jantung adalah penyakit jantung bawaan, yaitu penyakit katup jantung kongenital. Pada kondisi ini katup dapat memiliki bentuk dan ukuran daun katup yang tidak normal, ataupun tidak menempel dengan benar. Pada bicuspid aortic valve disease, jumlah daun katup jantung hanya terdiri dari dua katup dan bukannya tiga. Kondisi ini mengakibatkan katup tidak dapat membuka atau menutup dengan baik. 

Pencegahan Penyakit Katup Jantung

Karena penyakit katup jantung dapat disebabkan oleh demam rematik, waspadai gejala-gejala yang mungkin muncul, seperti infeksi pada streptokokus tenggorokan. Infeksi ini bisa menyebabkan demam, radang tenggorokan, dan terdapatnya bercak putih pada amandel. Segera lakukan pencegahan dengan mengobati katup klep jantung secara alami jika Anda mengalami gejala ini untuk mendapatkan pengobatan seketika agar mencegah munculnya penyakit katup jantung.

Cara atau pola hidup sehat seperti olahraga dan diet makanan yang baik bagi kesehatan jantung. Pengobatan yang berfungsi untuk mencegah serangan jantung, hipertensi, menurunkan tingginya kolesterol, dan gagal jantung dapat membantu mengurangi risiko penyakit katup jantung.

Rekomendasi Pengobatan Pertaman Yang Aman
Dan Alami Mengobati Penyakit Katup Jantung

obat alternatif penyakit jantung

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Katup Klep Jantung <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Mencegah Penyakit Klep Jantung Sejak Dini


Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar