Kamis, 23 Juni 2016

Tips Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah

Cara Mencegah Penyakit Liver Secara Alami -  Jika anda adalah salahsatu penderita liver yang sudah positif dan mengalami gejala seperti peradangan, 5L, pucat, sakit kuning atau beberapa gejala penyakit liver lainnya sebaiknya segera lakukan pengobatan atau pencegahan sejak dini sebelum penyakit liver anda kronis atau akut, jika hal itu terjadi maka ini akan jauh lebih berbahaya karena beresiko tinggi mengidap kanker hati.

PENYEBAB PENYAKIT LIVER

Penyebab penyakit liver kebanyakan adalah dari infeksi virus, bakteri yang ditularkan oleh para penderita dan menyebar dengan sangat mudah. Sebagian besar kasus hepatitis A, B dan C atau liver disebabkan oleh konsumsi makanan yang telah terkontaminasi oleh penderita hepatitis, dapat melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh lain penderita, atau bisa terjadi melalui jarum suntik bersamaan.

Risiko Anda akan makin tinggi jika kekebalan tubuh sedang tidak baik untuk menangkal penyakit ini. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi penyakit liver, berikut adalah beberapa faktor yang beresiko meningkatkan seseorang terkena penyakit liver, yaitu:
  1. Lingkungan yang tidak sehat.
  2. Kurangnya ketersediaan air bersih.
  3. Mengonsumsi makanan mentah.
  4. Kontak langsung dengan pengidap, misalnya karena hidup serumah.
  5. Memakai dan berbagi jarum suntik.
  6. Berhubungan seks dengan pengidap, terutama seks anal.
  7. Pria yang berhubungan seks dengan sesama jenis.
  8. Bekerja di area yang berhubungan dengan kotoran, misalnya selokan.
  9. Berbagi sikat gigi, alat cukur, dan handuk yang sudah terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
Selain anda paham dan mengerti apa saja penyebab penyakit liver anda juga bisa kenali beberapa gejala ciri ciri penyakit liver untuk memaksimalkan niat anda mencegah sejak dini penyakit liver secara alami tanpa pengobatan medis.

GEJALA PENYAKIT LIVER

Penularan penyakit liver dari penderita satu kecalon penderita lainnya biasanya memerlukan waktu yang disebut dengan masa inkubasi penularan virus pertama pada tubuh sampai gejala liver muncul. Penularan ini bisa saja terjadi dan berkemang menimbulkan gejala atau tidak sama sekali tergantung pada daya tahan tubuh anda, berikut adalah gejala penyakti liver yang harus anda waspadai jika terjadi :

  1. Gejala awal yang ringan seperti pusing, mual-mual, muntah, sakit tenggorokan, diare, kehilangan nafsu makan, kelelahan dan nyeri pada otot serta sendi. 
  2. Ketika organ hati Anda mulai terserang, ada beberapa gejala yang akan muncul, yaitu urin berwarna gelap, tinja berwarna kuning pucat, sakit kuning serta pembengkakan hati yang terasa sakit jika perut kanan atas ditekan.
  3. Karena hilangnya nafsu makan berakibat juga pada berat badan anda yang semakin hari mengalami penurunan.
  4. Mengalami Gejala yang menyerupai flu seperti lelah, nyeri pada tubuh, sakit kepala, dan demam tinggi (sekitar 38ºC atau lebih) dan Nyeri perut.
  5. Gejala 5L seperti lemah, lesu, lelah, lunglai dan letih akan anda alami.
  6. Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning).

CARA MENCEGAH PENYAKIT LIVER SECARA ALAMI

Ada beberapa cara yang efektif menghindarkan kita dari penularan penyakit liver yaitu dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik seperti :

  1. Membiasakan cuci tangan dengan sabun dan air bersih, baik sebelum makan, sebelum mengolah makanan dan setelah di toilet.
  2. Jangan berbagi barang-barang pribadi seperti sikat gigi atau handuk.
  3. Jangan saling meminjamkan peralatan makan.
  4. Selalu memasak makanan sampai matang dan merebus air sampai mendidih.
  5. Hindari jajan di pedagang kaki lima yang kebersihannya kurang terjaga.
  6. Hindari konsumsi makanan mentah yang berasal dari perairan yang terkontaminasi, misalnya tiram.
  7. Membersihkan dan menutupi luka dengan plester tahan air.
  8. Jangan menjadi pendonor darah dan jangan berbagi jarum suntik 
  9. Senantiasa membersihkan ceceran darah dengan obat pembersih rumah tangga.
Selain membiasakan hidup sehat dan bersih adapun cara mencegah penyakit liver dengan mengkonsumsi obat tradisional liver dari ramuan obat tradisional liver yang ampuh adalah dibawah ini :

1.) Bawang putih
Bawang putih adalah rempah dapur yang memiliki banyak manfaat untuk mengaktifkan enzim di dalam hati yang nantinya berguna membantu mengeluarkan racun. Selain itu, bawang putih juga mengandung senyawa selenium dan allicin yang mampu membantu pembersihan hati.

2.) Jeruk bali
Memiliki kadar antioksidan dan vitamin C yang tinggi, jeruk bali sangat cocok digunakan sebagai cara mencegah penyakit liver. Dua kandungan senyawa tersebut diteliti mampu membersihkan hati secara alami. Anda hanya perlu mengonsumsi segelas air jeruk bali secara rutin 1 atau 2x sehari.

3.) Temulawak
Obat tradisional untuk penyakit liver yang pertama adalah temulawak. Tanaman ini memang sering digunakan sebagsi tips mencegah liver secara alami. Hal ini dikarenakan temulawak memiliki kandungan curcumin yang memiliki khasiat alami sebagai anti inflamasi (anti radang). Selain itu juga sebagai antihepatotoksin yang sangat berguna untuk melindungi hati dari peradangan.

4.) Wortel
Wortel mengandung senyawa beta-karoten serta flavonoid yang mampu membantu tubuh merangsang serta meningkatkan fungsi liver secara keseluruhan.

5.) Teh hijau
Teh hijau adalah minuman bagi hati Anda sejak masa silam. Kandungan antioksidan pada tanaman ini yang diberi nama catechin memiliki fungsi yang baik untuk membantu kinerja liver. Selain itu, teh hijau juga baik untuk diet Anda secara ke seluruhan.

6.) Sambiloto
Obat tradisional yang kedua adalah sambiloto atau yang memiliki nama lain zat andrographolid. Adapun fungsi zat ini adalah dapat merusak inti sel tumor dan meningkatkan sel daya tahan tubuh. Selain itu sambiloto juga memiliki manfaat untuk merangsang fagositosis yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti bakteri dan virus dalam tubuh.

7.) Sayuran hijau
Teman terbaik untuk Anda yang mampu menjaga kesehatan liver dari berbagai penyakit adalah sayuran berdaun hijau. Anda bisa mengolahnya menjadi jus, mengonsumsinya dalam keadaan masih mentah ataupun dimasak terlebih dahulu. Kandungan klorofil yang tinggi pada sayuran mampu menghisap racun di dalam aliran darah. Secara bersamaan, sayuran hijau mampu menetralisir logam berat, pestisida serta bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga fungsi hati akan semakin kuat.

8.) Pegagan
Obat tradisional untuk penyakit liver selanjutnya adalah pegagan. Tananam pegagan ini memiliki kandungan asiaticoside, brahmic acid, natrium, magnesium dan zat samak. Semua kandungan tersebut memiliki peranan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit liver. Selain itu pegagan berperan untuk membantu proses meregenerasi sel-sel liver yang rusak dan kembali menjadi sehat lagi. Adapun cara memanfaatkannya cukup dengan mengambil 15 daun pegagan, lalu rebus dengan 2 gelas air bersih masak hingga mendidih. Setelah dingin baru Anda bisa meminumnya setiap gari dua kali sampai terdapat peruabahan dari penyakit liver yang Anda derita.

Memanfaatkan bahan-bahan yang mudah didapat seperti yang talah saya jelaskan diatas adalah cara terbaik untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit liver secara alami dengan cepat tanpa efek samping apapun.

OBAT HERBAL PENYAKIT LVER YANG AMPUH DAN ALAMI

Obat Herbal Liver Alami - Ace Maxs adalah obat liver terbaik yang direkomendasikan khusus bagi semua penderita, khasiat ace maxs sebagai obat liver diantaranya adalah sebagai anti-virus, anti-bakteri, anti-infeksi, melindungi hati, meredakan peradangan, menambah nafsu makan, menghilangkan 5L, menambah darah dan memperbaiki fungsi hati agar dapat memulihkan kondisi tubuh yang terserang penyakit hepatitis/liver.

Sudah banyak penderita liver yang beralih ke obat ace maxs karena ace maxs memiliki keunggulan pengobatan yang praktis, higinis, aman, alami tanpa efek samping. Selain itu obat herbal ace maxs pun dapat anda jadikan sebagai pengobatan penyakit lainnya seperti, paru-paru, jantung, ginjal, usus, empedu, asam urat, rematik, darah tinggi, diabetes, kolesterol, kanker, kista dan tumor jinak.

Bukan hanya itu saja, OBAT HERBAL ACE MAXS ini dapat anda kombinasikan dengan pengobatan liver yang sekarang anda jalani tanpa menimbulkan kontradiksi obat dan aturan pakainya adalah diberi jeda minimal 3jam.

 Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami :

No. Hp : 0852-2182-6910
Pin BB : 2666AD7E

Informasi Harga
 Ace Maxs 1Botol Rp. 240.000,-
Ace Maxs 2Botol Rp. 475.000,-
Ace Maxs 3Botol Rp. 705.000,-
Ace Maxs 1Paket (isi 6Botol) Rp. 1.325.000,-
Format Pemesanan Ikuti Dibawah Ini

Kode Pesan ( OCA ) – Jumlah Obat – Nama Lengkap
– Alamat Lengkap – No Hp anda (Aktif )

KIRIM SMS KE NOMOR : 0852-2182-6910

Untuk Wilayah JABODETABEK 1BOTOL bisa barang sampai baru TRANSFER .
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami


Share this article with your friends

0 komentar:

Poskan Komentar