Rabu, 03 Februari 2016

Bahaya Penyakit Emboli Paru Bisa Sebabkan Stroke

Penyakit Emboli Paru Paru Gejala Penyebab
Dan Cara Mengobatinya

Satu hal yang terjadi pada penyakit ini adalah menyumbat aliran darah kemanapun serta beresiko dapat menyebabkan penyakit stroke, penyakit emboli adalah hambatan sepeti gumpalan darah atau gelembung yang muncul disebabkan oleh berbagai kondisi yaitu, gaya hidup, pola makan, masa kehamilan, penyakit kolesterol dan darah tinggi sera kekentalan darah.

Seluruh organ vital akan terganggu jika penderita mengalami penyakit emboli paru ini seperti jantung, otak dan paru-paru akan mengalami gangguan karena minimnya pasokan oksigen pada tubuh dan yang paling berbahaya adalah jika semua organ vital tersebut rusak secara permanen.

Gejala ciri ciri penyakit emboli paru sangat umum dan sulit untuk dibedakan karena gejalanya hampir sama dengan penyakit paru paru lainnya seperi sesak, nyeri dada, batuk, pusing dan jantung berdebar.

Beberapa Penyebab Penyakit Emboli Paru Diantarnya

  1. Lemak. Tulang yang mengalami keretakan bisa mengakibatkan terlepasnya partikel lemak di dalam tulang ke dalam aliran darah. Selain itu, lemak juga bisa masuk ke aliran darah jika terjadi komplikasi setelah menjalani operasi tulang atau karena terjadi luka bakar yang cukup parah.
  2. Gumpalan darah. Untuk mencegah terjadinya pendarahan berlebihan saat terjadi luka, darah akan menggumpalkan secara alami. Tapi beberapa kondisi, seperti penyakit jantung, kegemukan atau obesitas, kanker/tumor ganas, dan kehamilan bisa menyebabkan darah menggumpal lebih mudah meski tidak terjadi luka. Salah satu penyebab utama emboli paru adalah terjadinya penggumpalan darah pada pembuluh vena dalam kaki yang kemudian terlepas dan menuju ke paru-paru.
  3. Air ketuban. Ini adalah cairan yang mengelilingi dan melindungi bayi di dalam rahim. Meski kondisi ini sangat langka, cairan amniotik bisa masuk ke pembuluh darah sang ibu saat proses melahirkan dan menyebabkan penyumbatan.
  4. Kolesterol. Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh arteri yang disebabkan oleh penimbunan kolesterol. Apabila kondisi yang terjadi cukup parah, sebagian kecil kolesterol bisa terlepas dan menyebabkan terjadinya emboli atau hambatan pada aliran darah.
  5. Udara. Gelembung udara atau gas juga bisa memasuki aliran darah. Kondisi ini merupakan penyebab kematian utama di antara para penyelam. Seorang penyelam yang naik ke permukaan dengan cepat akan mengalami perubahan tekanan drastis. Ini bisa menyebabkan munculnya gelembung nitrogen di dalam aliran darah. Kondisi inilah yang menyebabkan munculnya penyakit dekompresi.

Faktor Resiko Seseorang Terserang Penyakit Emboli Paru Adalah

  1. Sedang hamil.
  2. Mengalami kegemukan atau obesitas.
  3. Merokok.
  4. Menderita penyakit jantung, baik itu jantung lemah, jantung bengkak, jantung koroner, katup jantung dan gagal jantung.
  5. Lanjut usia.
  6. Tidak bergerak atau aktif dalam jangka waktu lama.

Berikut Adalah Tips Mencegah Dan Mengobati Penyakit Emboli Secara Alami

  1. Menurunkan berat badan. Jika mengalami berat badan berlebih, lakukan olahraga secara teratur dan lakukan diet rendah kalori untuk mencapai berat badan yang sehat.
  2. Berhenti merokok. Pola makan sehat. Mulai biasakan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, rendah lemak, dan rendah garam.
  3. Berolahraga. Lakukan olahraga setidaknya dua setengah jam dalam seminggu agar tubuh tetap aktif dan aliran darah lancar. 

Rekomendasi Pengobatan Alami Pembersih Pembuluh Darah Dan Secara Langsung Menjaga Tekanan Serta Kekentalan Darah Dengan Obat Ace Maxs

obat alternatif emboli paru

Informasi Lebih Lengkap Klik Dibawah Ini

!!!! >>>> Obat Alternatif Emboli Paru <<<< !!!!
  
Info Lebih Lanjut bisa hubungi Customer Service Kami

No. Hp : 0852-2182-6910


Lakukan Gaya Hidup Sehat Untuk Menghindari Penyakit Emboli Paru


Share this article with your friends

0 komentar:

Posting Komentar